Hemat Ribuan Dolar Dengan Memilih Perguruan Tinggi yang Tepat

Dengan tingginya biaya pendidikan perguruan tinggi, tidak ada yang mau membayar lebih dari yang seharusnya. Namun ribuan keluarga membayar terlalu banyak untuk kuliah setiap tahun karena mereka tidak memahami dasar-dasar bantuan keuangan dan tidak tahu pertanyaan yang tepat untuk diajukan. Jadi mari kita pelajari dasar-dasarnya dan kemudian pertanyaan apa yang harus diajukan.

Dasar Bagian I

Ada tiga jenis bantuan keuangan untuk kuliah: hibah atau beasiswa, pinjaman dan studi kerja.

Hibah dan beasiswa adalah uang gratis yang tidak perlu Anda bayar kembali.

Sebagian besar hibah dan beasiswa berasal dari pemerintah federal dan negara bagian atau dari masing-masing perguruan tinggi.

Pinjaman harus dibayar kembali setelah kuliah.

Ada banyak program pinjaman yang tersedia dari pemerintah federal dan negara bagian. Sebagian besar pinjaman ini memiliki tingkat bunga yang cukup rendah. Ada juga pinjaman swasta yang tersedia meskipun umumnya memiliki tingkat bunga yang lebih tinggi.

Kerja-studi adalah pekerjaan yang ditawarkan di kampus perguruan tinggi.

Dasar-dasar Bagian II

Bantuan berdasarkan kebutuhan vs. Bantuan berdasarkan prestasi

Bantuan berbasis kebutuhan diberikan oleh semua perguruan tinggi kepada mahasiswa yang membutuhkan. Siapa pun yang tidak dapat membayar biaya kuliah penuh memiliki kebutuhan.

Formulir yang disebut Aplikasi Gratis untuk Bantuan Mahasiswa Federal (FAFSA) menentukan jumlah kebutuhan untuk hibah dan beasiswa federal. Banyak perguruan tinggi yang sangat selektif juga memerlukan formulir yang dikenal sebagai formulir Profil Formulir FAFSA diisi setelah 1 Januari tahun siswa pertama kali akan masuk perguruan tinggi.

Formulir FAFSA dan Profil mengajukan pertanyaan tentang pendapatan orang tua dan siswa menggunakan informasi yang Anda berikan pada pengembalian pajak Anda. Formulir ini juga menanyakan pertanyaan tentang jumlah uang yang Anda miliki dalam tabungan atau investasi. Formulir Profil lebih detail daripada formulir FAFSA. Setelah formulir ini diisi, pemerintah menggunakan formulir FAFSA untuk menentukan berapa banyak keluarga Anda dapat membayar untuk kuliah. Ini adalah kontribusi keluarga yang Anda harapkan atau EFC Anda. EFC Anda sama, berapa pun biaya kuliahnya. Demikian pula, masing-masing perguruan tinggi yang menggunakan Profil menggunakan formulir itu untuk menentukan apa yang keluarga Anda dapat bayar untuk kuliah.

Kebutuhan Anda adalah biaya kuliah yang Anda cari dikurangi EFC Anda. Misalnya, jika Anda mencari perguruan tinggi yang biayanya $20.000 setahun dan EFC Anda $5.000, kebutuhan Anda di perguruan tinggi itu adalah $15.000. Jika Anda mencari perguruan tinggi yang biayanya $40.000 setahun, EFC Anda masih $5.000. Kebutuhan Anda di perguruan tinggi ini adalah $35.000.

Bantuan berdasarkan prestasi mencakup beasiswa yang biasanya diberikan kepada siswa yang memiliki nilai bagus atau memiliki beberapa bakat khusus lainnya seperti bakat atletik atau musik. Sebagian besar perguruan tinggi yang sangat selektif menawarkan sedikit atau tidak ada bantuan berdasarkan prestasi.

Akhirnya, dalam melihat perguruan tinggi Anda harus mengabaikan biaya kuliah. Ya, Anda membacanya dengan benar. Abaikan biaya kuliah yang disebutkan saat Anda pertama kali memutuskan perguruan tinggi mana yang akan diselidiki lebih lanjut. Anda akan melihat alasannya nanti di artikel ini.

Jadi sekarang Anda tahu dasar-dasarnya. Sekarang sampai pada bagian yang menyenangkan: Bagaimana cara menghemat uang dengan mengajukan pertanyaan yang tepat.

Pertanyaan untuk diajukan ke perguruan tinggi

Pertanyaan 1 – Berapa persen kebutuhan saya yang Anda penuhi?

penelitian uhamka , atau kontribusi keluarga yang diharapkan yang ditentukan FAFSA? Beberapa perguruan tinggi akan memenuhi 100% dari kebutuhan Anda. Perlu lagi didefinisikan sebagai biaya kuliah dikurangi EFC Anda. Jadi apa artinya jika sebuah perguruan tinggi mengatakan mereka akan memenuhi 100% dari kebutuhan Anda? Ini berarti bahwa setelah formulir FAFSA atau Profil menentukan berapa banyak yang dapat Anda bayar untuk kuliah, perguruan tinggi akan membayar 100% dari sisa tagihan.

Perguruan tinggi biasanya akan memenuhi kebutuhan yang Anda miliki dengan menggunakan kombinasi hibah, pinjaman, dan studi kerja. Sebagian besar perguruan tinggi akan memberikan studi kerja dan pinjaman terlebih dahulu dan jika ada kebutuhan setelah itu, kebutuhan yang tersisa akan dipasok oleh hibah. Perguruan tinggi biasanya akan memiliki pinjaman standar dan jumlah studi kerja yang mereka berikan dan Anda harus bertanya tentang angka-angka ini ketika menyelidiki perguruan tinggi.

Mari kita lihat contoh penghargaan bantuan keuangan dari perguruan tinggi yang menyediakan 100% kebutuhan dengan siswa yang memiliki EFC $5.000.

Total biaya kuliah $40,000

Kontribusi keluarga yang diharapkan $ 5,000

Butuh $35.000

Penghargaan bantuan keuangan

Studi kerja $ 2,000

Pinjaman $ 4,000

Hibah $29,000

Di perguruan tinggi yang memenuhi 100% kebutuhan Anda, Anda membayar $5.000.

Tapi apa jadinya jika kuliah tidak memenuhi 100% kebutuhan? Banyak perguruan tinggi yang kurang selektif tidak membayar jumlah total kebutuhan yang dimiliki siswa mereka. Mari kita gunakan contoh kampus imajiner kita dari atas saja kali ini anggap saja sekolah hanya menyediakan 90% kebutuhan.

Total biaya kuliah $40,000

Keluarga mengharapkan kontribusi $ 5,000

Butuh $35.000

Perguruan tinggi ini hanya menyediakan 90% dari kebutuhan $35.000 atau $31.500. Jadi, pengeluaran Anda sendiri adalah EFC $5.000 ditambah tambahan $3.500 dengan total biaya $8.500.

Contoh ini memudahkan untuk melihat mengapa sekolah yang memenuhi 100% kebutuhan seringkali merupakan kesepakatan bantuan keuangan yang lebih baik daripada sekolah yang tidak memenuhi semua kebutuhan keluarga.

Banyak perguruan tinggi swasta yang paling mahal memenuhi 100% kebutuhan siswa sementara perguruan tinggi negeri yang lebih murah biasanya memenuhi kurang dari 100% kebutuhan. Ini berarti bahwa bagi banyak siswa, kuliah di perguruan tinggi swasta yang mahal bisa lebih murah daripada kuliah di sekolah negeri yang lebih murah. Sebelum Anda mengetahui berapa persen kebutuhan yang dipenuhi perguruan tinggi tersebut, jangan singkirkan perguruan tinggi dari pertimbangan hanya karena mahal.

Pertanyaan 2- Apakah Anda memiliki bantuan berdasarkan prestasi?

Banyak perguruan tinggi yang tidak memenuhi 100% kebutuhan siswa memang menawarkan beasiswa untuk beberapa siswa. Jika siswa Anda berada di dekat bagian atas kumpulan aplikasi untuk perguruan tinggi yang kurang selektif, mereka mungkin mendapatkan sejumlah uang jika mereka memenuhi syarat untuk mendapatkan bantuan berdasarkan prestasi. Jadi, dalam beberapa kasus, jika siswa bersedia mencari perguruan tinggi yang kurang selektif, mereka mungkin mendapatkan paket bantuan keuangan yang lebih baik. Berikut adalah beberapa pertanyaan yang harus Anda tanyakan jika perguruan tinggi memberikan bantuan prestasi.

Berapa banyak penghargaan prestasi yang tersedia?

Berapa nilai dari penghargaan prestasi yang tersedia?

Apa kualifikasi untuk menerima salah satu penghargaan prestasi ini?

Ini bekerja bahkan untuk keluarga yang tidak memenuhi syarat untuk bantuan berbasis kebutuhan sama sekali. Jika siswa Anda dapat memenuhi syarat untuk penghargaan berdasarkan prestasi, Anda tidak perlu membayar biaya perguruan tinggi yang dinyatakan secara penuh.

Pertanyaan 3- Bagaimana bantuan keuangan ditentukan setelah tahun pertama?

Beberapa perguruan tinggi memiliki kebijakan memberikan bantuan keuangan yang baik untuk tahun pertama dan kemudian secara substansial mengurangi bantuan hibah di tahun-tahun berikutnya sambil meningkatkan pinjaman. Anda harus bertanya kepada perguruan tinggi tempat Anda tertarik bagaimana mereka menentukan bantuan keuangan setelah tahun pertama dan berapa pinjaman rata-rata setelah tahun pertama. Meskipun biasanya jumlah pinjaman akan meningkat setiap tahun jika peningkatannya besar, Anda harus mempertimbangkannya.

Pertanyaan 4- Berapa jumlah pinjaman rata-rata pada kelulusan siswa yang memiliki pinjaman? Pertanyaan ini akan memberi Anda indikasi terbaik tentang jumlah pinjaman yang dibutuhkan perguruan tinggi ini dibandingkan dengan perguruan tinggi lain yang mungkin Anda minati. Meskipun sebagian besar siswa akan memiliki beberapa pinjaman ketika mereka lulus, Anda tidak ingin jumlah ini menjadi lebih dari yang diperlukan.

Pertanyaan 5- Apa kebijakan Anda tentang beasiswa luar?

Sebagian besar perguruan tinggi akan mengurangi uang yang diperoleh dari beasiswa luar dari paket bantuan keuangan Anda. Beberapa perguruan tinggi akan mengurangi beban pinjaman dengan jumlah beasiswa, tetapi perguruan tinggi lain akan mengurangi uang hibah Anda. Jika perguruan tinggi mengurangi jumlah pinjaman yang harus Anda ambil, itu adalah keuntungan bagi Anda. Tidak ada untungnya bagi Anda jika perguruan tinggi mengurangi bantuan hibah.

Pertanyaan 6- Apa kebijakan pengemasan Anda?

Sebagian besar perguruan tinggi memberikan paket bantuan keuangan yang mencakup uang hibah, pinjaman dan studi kerja. Tetapi setiap perguruan tinggi menggabungkan uang ini secara berbeda. Secara khusus Anda ingin tahu:

Berapa persentase paket bantuan dari perguruan tinggi Anda adalah hibah vs swadaya (pinjaman, studi kerja)?

Semakin besar jumlah hibah versus pinjaman dan studi kerja, semakin baik bagi siswa.

Apakah Anda memiliki kebijakan pengemasan preferensial?

Kemasan preferensial terjadi ketika sebuah perguruan tinggi memberikan paket bantuan keuangan yang lebih baik kepada siswa dengan profil akademik yang lebih kuat daripada siswa lain dengan kebutuhan keuangan yang sama tetapi dengan kredensial akademis yang lebih sedikit.

Pertanyaan 7- Berapa tingkat kelulusan empat tahun Anda?

Apa perbedaan yang dibuat oleh tingkat kelulusan empat tahun sebuah perguruan tinggi? Ini adalah pertanyaan penting yang tidak pernah dipikirkan banyak orang. Cara lain untuk mengungkapkan ini adalah, Berapa tahun kuliah yang harus saya bayar? Jika perguruan tinggi memiliki tingkat kelulusan empat tahun yang tinggi, kemungkinan besar Anda hanya perlu membayar untuk empat tahun kuliah. Namun, jika perguruan tinggi meluluskan sebagian besar siswa dalam enam tahun maka Anda dapat merencanakan untuk membayar enam tahun kuliah, bukan empat.

Kesimpulan

Sekarang setelah Anda mengetahui sesuatu tentang bantuan keuangan, termasuk pertanyaan untuk diajukan ke setiap perguruan tinggi yang Anda pertimbangkan, Anda dapat membuat keputusan yang tepat dalam membayar pendidikan perguruan tinggi dan mudah-mudahan juga menghemat uang.

Leave a Reply

Your email address will not be published.